MICROSOFT OFFICE POWER POINT

MICROSOFT OFFICE POWER POINT


Ada yang sudah tau PowerPoint ? Seperti sudah familiar di laptop anda kan, apalagi ketika hendak mengerjakan sebuah presentasi, namun ada beberapa orang yang belum tau banget perihal aplikasi tersebut. Microsoft Powerpoint, Apa itu ? Apa kegunaannya ? Apa manfaatnya ? Mungkin orang yang masih awam dengan aplikasi ini banyak bertanya-tanya apa, bagaimana dan buat apa aplikasi tersebut. Untuk itu lebih baik anda simak ulasan berikut ini. 


Pengertian Microsoft Powerpoint 

Microsoft Powerpoint merupakan suatu program aplikasi microsoft office yang bermanfaat sebagai media presentasi dengan memakai sebagian slide. Aplikasi ini sangat digemari serta banyak digunakan dari bermacam golongan, baik itu pelajar, perkantoran dan bisnis, pendidik, serta trainer.

Dengan menggunakan PowerPoint membuat suatu presentasi berjalan lebih gampang dengan tersedianya fitur yang sangat menarik serta mutahir. Fitur template/ desain pula hendak mempecantik suatu presentasi PowerPoint. 

Fungsi Microsoft Powerpoint 
Ada beberapa fungsi dari mirosoft powerpoint yakni sebagai media presentasi dengan memakai sebagian tayangan slide yang teratur : 
  • Sarana untuk memudahkan suatu pekerjaan menggunakan presentasi. 
  • Memudahkan dalam membuat, mengendalikan serta mencetak bermacam slide. 
  • Membuat suatu presentasi berupa softcopy sehingga bisa diakses oleh bermacam fitur pc. 
  • Membuat presentasi dalam wujud slide yang menarik serta menawan dengan support fitur audio, video, foto serta animasi dan template/ desain yang hendak dipergunakan. 
  • Bahkan kita bisa membuat video motion grafis menggunakan Ms-PowerPoint ini.
Selain itu masih banyak fungsinya yang bisa kalian praktekan masing-masing. Sekian pembahasan menganai Ms-PowerPoint ini kita lanjut next Post.